Ternyata kelahiran anak perempuan memiliki dampak yang besar bagi seorang ayah !!!


ayah dan gadis kecilnya
Kelahiran seorang anak perempuan rupanya memiliki dampak besar terhadap sang ayah. Kehidupannya seperti berubah total sehingga membuat sang ayah merasakan perubahan besar dalam hidupnya.
Sebelum seorang gadis kecil lahir, ternyata bias membuat seorang pria merasa tak pantas untuk memiliki keturunan. Namun setelah anak perempuan lahir, maka itu akan menjadi motivasi tersendiri bagi pria.
Lantas hal-hal apakah yang akan dilakukan seorang pria untuk menjadi orang yang lebih baik lagi setelah kelahiran anak pertama ??


Berdiri diatas kebenaran

berdiri diatas kebenaran

Dalam kehidupan ada banyak sekali pilihan. Setiap orang memilih berdasarkan impian atau belajar dari masa lampau. Ketika seorang pria menjadi ayah, dia ingin sang anak melihat dirinya sebagai orang yang berdiri diatas kebenaran. Memiliki prinsip melakukan hal yang terbaik.
 BERDOA YANG BAIK
seorang ayah akan selalu mendoakan yang terbaik

Sangat mudah sekali untuk berkata kepada orang lain untuk melakukan sesuatu yang benar dan baik. Tetapi sulit untuk dilakukan oleh diri sendiri. Setelah mempunyai anak,  seorang pria tentu tak ingin sang anak hidup salah arah. Sehingga rajin mendoakan adalah satu-satunya kekuatan yang dapat diandalkan.

TIDAK TAKUT
semua demi sang anak

Sejak memiliki anak perempuan, ayah menjadi tidak perduli lagi tentang perkataan orang-orang. Ayah akan memilih focus untuk membesarkan anak dengan cara terbaik yang ia ketahui. Sang ayah akan tegas kepada putri kecilnya. Tak perduli ancaman atau perkataan orang lain, bagi sang ayah keselamatan sang anak adalah yang utama.




loading...

0 Response to "Ternyata kelahiran anak perempuan memiliki dampak yang besar bagi seorang ayah !!!"

Post a Comment