Inspirasi kado atau hadiah unik untuk valentine tahun ini


inspirasi kado valentine

Sebentar lagi valentine !!! Buat kalian yang pacaran sudah lebih dari 1 tahun, urusan dalam hal memberi kado atau hadiah seringkali membuat kita putar otak. Masalahnya dalam kurun waktu 1 tahun, setidaknya kita akan memberikan kado atau hadiah kepada pasangan kita setidaknya 2 kali. Yaitu saat dia ulang tahun dan di hari valentine. Lama kelamaan otak kita akan kehabisan ide kreatif dan binggung akan memberikan kado apa lagi.
Dan jika sampai saat ini anda masih binggung juga akan memberikan kado apa terhadap pasangan anda. Jangan khawatir anda sudah berada di tempat yang tepat. Baca artikel konten ini sampai habis niscaya anda akan mendapatkan banyak ide-ide kreatif dan unik untuk memberikan pasangan anda kado atau hadiah yang spesial di hari valentine nanti.

1. Ajak si dia Jalan-jalan 

inspirasi kado dan hadiah valentine

Hayooo.... siapa yang akan menolak jika di ajak jalan-jalan apalagi gratis ? Kalo kamu punya budget lebih tahun ini, ajaklah si dia pergi jalan-jalan untuk berlibur misalnya. Nikmati makan malam yang romantis berdua dengan dia, serta melakukan beberapa aktivitas seru berdua dengannya.

2.  Beri dia balon pop-up atau floatbox

inspirasi kado valentine

Pernah nonton film drama korea ? Mungkin si dia akan terkejut ketika anda memberikan balon pop-up atau floatbox ini. Floatbox atau balon pop-up adalah kotak besar yang berisi pemberat, jika kotak tersebut dibuka maka balon berbentuk hati atau bertuliskan i love you akan menyembul keluar dari box.
Sekarang banyak toko-toko online yang menjual floatbox ini, atau anda bisa membuatnya sendiri. Cukup bermodalkan box besar dan balon-balon berbentuk hati serta tulisan dari dalam hati, maka pasangan anda akan tersenyum bahagia.

3. Beri dia Macaron karakter

inspirasi kado valentine

Mau beliin dia coklat mah biasaaa....
Pernah tidak kamu memberinya macaron?  Makanan manis ini tidak hanya lezat tetapi juga unik. Apalagi toko-toko online di instagram berjamur menjual aneka macam macaron berkarakter ini, kamu bisa memesannya sesuai dengan sesuatu hal yang menjadi favorit pasangan anda.
Misalnya pasangan anda suka anime atau menyukai jenis-jenis hewan tertentu, coba belikan dia sekotak untuk kado atau hadiah valentine tahun ini.

Bagaimana, apakah ada salah satu dari inspirasi kado atau hadiah unik tersebut yang sesuai dengan style atau budget anda?? Apapun kado atau hadiahnya bukanlah menjadi masalah, namun ketulusan hati anda dan bagaimana ada memperlakukan si dia merupakan unsur penting dalam hubungan percintaan, utamanya buat kalian yang sudah lama pacaran. Selamat valentine !!




0 Response to "Inspirasi kado atau hadiah unik untuk valentine tahun ini "

Post a Comment